Habib Luthfi Angkat Hercules Jadi Adik Angkat: Dia Orang Baik

Habib Luthfi angkat Hercules sebagai adik angkat di kamar pribadinya.

0
9
Habib Luthfi angkat Hercules jadi adik angkat
Habib Luthfi angkat Hercules jadi adik angkat. Foto Instagram @ulama.nusantara

Semarang, hariansemarang.com- Habib Luthfi menjadi perhatian nasional belakangan ini. Jadi Habib Luthfi mengangkat Hercules Rosario Marshal sebagai adik angkatanya lho. Spesialnya lagi penangkatan mantan preman Tanah Abang itu dilakukan secara khusus.

Habib Luthfi mengangkat Hercules sebagai anak angkat di dalam kamar pribadinya di Pekalongan.

Pertemuan Hercules dengan Habib Luthfi di kamar pribadi ulama terkenal asal Pekalongan ini sangat istimewa dan bersejarah. Mantan preman itu diistimewakan betul oleh Habib Luthfi, buktinya diterima di kamar pribadi, sesuatu yang jarang dilakukan Habib Luthi. Tidak banyak tokoh nasional yang diperlakukan seistimewa seperti itu lho.

Selain istiwanya Hercules terlihat dari cara penyambutan Habib Luthfi. Jadi saat kedatangan Hercules belum lama ini, Habib Luthfi aslinya sudah ditunggu ratusan tamu. Tapi Habib Lutfi mendahulukan Hercules.

Malahan Habib Luthi bilang akan menunggu kapan pun Hercules datang, dan meminta mantan preman itu langsung mendampinginya dalam acara di Indramayu.

”Saya akan tunggu Hercules jam berapa saja, untuk dampingi saya ke Indramayu. Pokoknya saya harus didampingi Hercules adik angkat saya. Kalau adik angkat datang jam 10 saya berangkat jam 10, kalau datang adik angkat saya jam 11 saya datang jam 11,” ujar Maulana Habib Luthfi dikutip dari Instagram Ulama Nusantara, Minggu 3 Oktober 2021.

Ini merupakan kebanggaan buat organisasi GRIB Jaya, Ketua Umum Hercules Rosario Marshal secara resmi diangkat sebagai adik angkat Habib Luthfi, tokoh Ulama disegani masyarakat Indonesia.

Maulana Habib Luthfi merasa kagum dengan tokoh Grib Jaya tersebut, dan Maulana Habib Luthfi mengatakan bahwa Hercules adalah orang baik, tidak seperti yang dibayangkan.

Kekaguman ini terlihat di wajah Maulana Habib Luthfi, hingga tidak mau lepas dari Hercules, bahkan beliau meminta kesediaan Hercules mendampingi Maulana Habib Lutfi ke daerah Indramayu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ulama Nusantara (@ulama.nusantara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here