ABDUL KHOLIK, “EMPAT PILAR MPR RI BEKAL MELEWATI MASA PANDEMI COVID-19”

0
50
Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Pendopo Desa Binangun Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap

Cilacap, hariansemarang.com – Warga Desa Binangun mulai berdatangan di Pendopo Desa Binangun, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap (08042021). Mereka antusias untuk mengikuti Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, yaitu Pancasila, UUD Tahun 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kehadiran Wakil Ketua Komite I DPD RI Dapil Jateng sekaligus Anggota MPR RI, Dr. Abdul Kholik, S.H., M.Si dalam acara tersebut ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Karena Abdul Kholik merupakan Senator kelahiran Cilacap.

“Kehadiran Saya di sini, ke Desa Binangun dan bagian dari Provinsi Jawa Tengah utamanya adalah menyapa warga yang merupakan konstituen saya, sekaligus melaksanakan tugas sebagai Anggota MPR RI, yakni mensosialisasikan Empat Pilar MPR RI’, tuturnya.

Warga Desa Binangun merupakan wujud keberagaman di Indonesia, yaitu terdapat berbagai suku, agama, ras dan latar belakang individu. Semua merasakan dampak pandemi Covid-19. Sehingga seluruh warga harus bersama-sama mengamalkan Empat Pilar MPR RI agar semuanya sehat dan selamat dan terus bercengkrama dengan keluarga tercinta” pungkasnya. (AM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here