AMPG dan KPPG Sisir Korban banjir Semarang

0
98

Semarang, hariansemarang.com – DPD Partai Golkar Kota Semarang dengan “tim peduli bencana” nya terus bergerak melaksanakan aksi sosial di tempat bencana banjir di Kota Semarang, Rabu (10/2/2021).

Kali ini organisasi sayap Partai Golkar seperti AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) dan KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar) bergerak menyisir tempat-tempat yang terdampak banjir di semarang bagian bawah.

iya hari ini kita melaksanakan bakti sosial di daerah bulu lor semarang utara, tawang semarang barat, dan tambakrejo gayamsari” kata rahayu novianti.

menurut ayu panggilan akrabnya ini adalah upaya kami partai golkar untuk terus hadir di tengah masyarakat saat kondisi susah.

“bukan masalah jumlahnya tapi empati kami atas kesulitan masyarakat yang sedang terkena bencana”, ujar ketua KPPG ini.

“kami mencoba menyisir tempat-tempat terdampak banjir dan bencana yang belum tersentuh bantuan dari manapun”, tambahnya.

sementara Guntur surendra ketua AMPG menjelaskan upaya ini terus kami lakukan sampai kondisi cuaca membaik dan masyarakat bisa kembali beraktifitas sedia kala.

“alhmdulillah sejak kami bergerak banyak teman pengurus dan simpatisan partai golkar turut mendonasikan rejekinya sehingga bisa kami distribusikan kepada masyarakat yang berhak”, tuturnya.

Selain berbagi sembako tambah guntur kami juga akan membuka pengobatan gratis di beberapa titik yang rawan penyakit akibat hujan.

“banyak keluhan dari masyarakat yang merasa sakit gatal, pusing dan diare usai kebanjiran, sehingga perlu membuka pengobatan yang bersifat jemput bola di tengah-tengah masyarakat, tutupnya.

Red-HS/Don.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here