Bupati Pemalang Hadiri Deklarasi GANTI Pemalang

0
240
Suasana saat deklarasi Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GANTI)
Pemalang, Harianjateng.com –Deklarasi Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GANTI) Kabupaten Pemalang, Minggu pagi ( 19/02/2017), Bertempat di halaman Koperasi Perikanan Darat( KPD) Mino Rejo, Desa Limbangan, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah,
Deklarasi dihadiri oleh Bupati Pemalang HM. Junaedi, SH, MM, Wakil Bupati Pemalang Drs. H. Martono, Ketua DPRD/ DPC-Perjuangan Drs. Agus Sukoco SH, MSI, MM, Widhi Handoko SH,Spn Ketua GANTI Provinsi Jateng, Sujumlah Anggota DPRD Pemalang dari Fraksi PDI-P, Camat Ulujami, Drs. Yanuar Nitbani, Danramil 05/Ulujami, Kapt. Inf. Heri Purnomo, Kapolsek Ulujami AKP. Bowo Widiyanto, Camat Bodeh Drs. Mubarok Ahmad, Camat Comal Drs. Soewito, Beberapa Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Ulujami, calon pengurus GANTI, serta tamu undangan tidak kurang dari 300 orang.
Ketua panitia penyelenggara Ir. Haryanto dalam sambutaannya menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan Deklrasi dan pengukuhan GANTI,  periode tahun 2016 -2021 pada pagi hari ini dan tidak lupa atasa nama panitia memohon maaf kepada semua pihak atas keterbatasan sarana dan prasarana yang kurang lengkap dan belum maksimal, dalam pelaksanaan  pengukuhan GANTI Kabupaten Pemalang dan berharap kepada  semua pengurus GANTI dapat bertangungjawab sesuai aturan yang telah dikukuhkan.
Terkait dengan pengukuhan GANTI, Drs. Agus Sukoco, Ketua PDI-P Kabupaten  Pemalang dalam Sambutannya menyampaikan, “kami pesan kepada seluruh peserta yang  hadir dalam acara pengukuhan GANTI di Desa. Limbangan, ada dua hal yang  harus dipedomani yaitu pertama: keadilan  dan  pemerataan terhadap para petani dalam  melaksanakan  program  bagi  tani dalam  kesejahteraan para petani, yang kedua: sebagai Kader PDI-P  harus bisa mensejahterakan para petani, dan kita harus selalu  beruat terbaik dalam, mengawal program-program pemerintah dan ikut dalam mensejahterakan warga masyarakat Kabupaten Pemalang,” jelas Agus singkat.
Ditekan juga Oleh Ketua DPC PDI-P Agus Sukoco, bebagai kader Partai para pengurus GANTI, harus selalu siap untuk menggerakkan sayap PDIP melalui para Nelayan dan Tani, apalagi berdasarkan data yang ada bahwa Masyarakat Kabupaten Pemalang mayoritas adalah para petani dan nelayan, untuk  itu program kerja GANTI  diantaranya untuk mensejahterakan warga Nelayan dan Petani.
Senada dengan Agus Sukoco Bupati Pemalang, MH. Junaedi, SH, MM dalam sabutannya di acara pengukuhan tersebut mengatakan,” kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan Deklarasi GANTI  di Desa Limbangan, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Pemalang mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini dan perlu kita perhatikan kehidupan para nelayan dan petani yang sampai  saat ini  belum  maksimal, untuk  itu  GANTI sebagai sayap PDI-P harus selalu siap ikut untuk berperan serta dalam mensejahterakan para nelayan dan tani, mari kita rapat kan barisan dan satu langkah untuk  mensejahterakan warga pemalang melalui GANTI,”pungkas Bupati Pemalang.
Dari deklarasi dan pengukuhan Pengurus  GANTI Kabupaten  Pemalang periode tahun: 2016-2021 tersusun, Ketua Andi Hartanto, SH, Sekretaris 1. Moh. ikhwan, SE, Sekretaris 2. Agus Sumbodo, SE, Bendahara Pamujining Tyas.
Red-HJ99/Joko Longkeyang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here